Tags

, , ,

Poster Seminar Pendidikan DPF

Menyadari bahwa kemajuan teknologi harus seiring sejalan dengan meningkatnya kreatifitas dan kemampuan pendidik, maka DPF bersama dengan dukungan banyak kalangan di Medan, akan segera mengadakan seminar “Menolak Gaptek untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Mewujudkan Indonesia Terdidik TIK” pada tanggal 4 Mei 2016.

Bertempat di Aula Bank Indonesia, LT IX Medan, seminar ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama berbagai pihak untuk membantu, khususnya para guru agar dapat mengoptimalkan fungsi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam pembelajaran.

Seminar ini merupakan langkah pertama dari rangkaian program Teacher CompetencyDeveploment Program (TCDP) yang digagas DPF. Untuk tahap selanjutnya, para program support DPF akan melaksanakan tugas-tugas pelatihan untuk para guru demi mengoptimalkan fungsi TIK di sekolah.

Bagi guru-guru di Medan yang ingin mengikuti seminar, bisa langsung mendaftar dengan menghubungi contact person, Muhammad Nurul Abdi (085361494862) atau Rani Ardila Barus (085361137926).

Acara juga terbuka bagi mahasiswa.

Partisipasi peserta juga adalah kepedulian yang barangkali dapat berangkat dan bermula dari seminar ini, setelahnya, bersama-sama kita dapat melanjutkan langkah mewujudkan ‪#‎IndonesiaTerdidikTIK‬, semoga!

Sumber : FB : djalaludin pane foundation

 

 

 

Advertisements