Tags

, , ,

Poster Kopdar Relawan Komunitas Guru Inspiratif
Kapan Harus Jadi Relawan ?
 
Tidak harus menunggu Kaya untuk menjadi relawan, Tidak Harus menjadi sarjana untuk menjadi relawan, tidak harus menunggu nikah untuk jadi relawan dan tidak harus mapan dulu untuk menjadi relawan.
 
Karena kita bisa mengambil peran untuk menjadi relawan dengan berbagai cara, setiap diri kita Allah anugerahi potensi terbaik, mari kita Berbagi Inspirasi Untuk Negeri, dengan potensi terbaik yang kita miliki.

 
Tugas kita buka untuk mengeluh atau mengkritik tanpa solusi, tapi melakukan gerakan nyata untuk melakukan peningkatan kualitas pendidikan Indonesia, terutama adalah dengan cara meningkatkan kompetensi guru, baik berupa Soft Skill maupun Hard Skill.
 
Bismillah.. Dengan Izin Allah SWT, Setelah berdiri lewat Fanspage Komunitas Guru Inspiratif pada tanggal 25 November 2014 maka pada tanggal 09 April 2016 Komunitas Guru Inspiratif menjadi sebuah Gerakan Nyata yang akan memberikan pelatihan gratis bagi guru diseluruh Indonesia.
 
Insya Allah pada Kopdar Akbar pertama ini akan dihadiri sebanyak 15 Relawan, para Relawan ini nantinya akan menjadi pengurus pusat KGI dan akan terus mengembangkan KGI hingga ke pelosok negeri.
 
Advertisements