jokwi jk

Pagi ini saya membuka blog saya https://motivatorkreatif.wordpress.com, dalam sebua artikel yang berjudul INILAH TANGGAPAN SURAT TERBUKA UNTUK PRESIDEN JOKOWI DARI GURU SD, ada sebuah komentar pembaca warga medan, beliau mengirim surat terbuka untuk pak, Presiden. Surat terbuka tersebut cukup menyeramkan kondisinya sehingga beliau tidak berani menyembutkan identitas aslinya karena takut dibunu.

Saya tidak berani memberi indetitas saya secara terbuka karena saya takut di bunuh atau di culik mereka para OKP pemalak dan perampas hak rakyat.

Surat terbuka untuk bapak presidenku yang kupilih dengan penuh harap
Bapak jokowi tercinta

Saya rakyat Indonesia yang tinggal di medan, saya asli orang Indonesia bukan orang tionghoa atau pun keturunan tiong hoa..saya sangat percaya bapak adalah pemimpin yang terbaik dan bukan pemimpin boneka.

Lewat surat ini saya memohon kepada bapak tolong lah rakyat di medan sangat resah dengan OKP, mereka menjamur dan membuat rusuh memalak ,tidak di beri memukul dan mengambil dagangan kami sesuka hati, kami lapor polisi memang masuk penjara tapi bisa keluar Cuma 2 minggu dan akhirnya usaha kami tutup karena di terror oleh massa okp..pak kami rakyat Indonesia ingin hidup tenang dan berusaha dengan tenang, di pasar ada okp di pertokoan ada okp ,di sengketa lahan ada OKP, di mana mana okp merajalela..usaha kami tidak tenang karena mereka memalak setiap mabuk. Kami masih pikir panjang karena kami punya anak istri ..kalo tidak kami ingin sekali membalas perbuatan mereka…tolong pak jokowi kami serba salah karena penegakan hukum di negeri ini tidak adil.mereka berbuat jahat tapi kami tidak bisa berbuat jahat..tolong pak bagaimana pun kami ga bisa melapor karena akhirnya kami juga yang rugi kalo kami melapor polisi.

Akhir dari surat ini kami rakyat Indonesia memohon bentuklah tim khusus dari tentara untuk mengatasi ini semua …jangan takut HAM pak…bentuk lah petrus di Indonesia kami siap mendukung dan sangat berterima kasih kalo bapak bisa mengabulkan permintaan kami

Saya tidak berani memberi indetitas saya secara terbuka karena saya takut di bunuh atau di culik mereka para OKP pemalak dan perampas hak rakyat.

Komentar surat aslinya bisa dibaca disni https://motivatorkreatif.wordpress.com/2015/04/10/inilah-tanggapan-surat-terbuka-untuk-presiden-jokowi-dari-guru-sd/

Poster Public Speaking Goes To Campus GIF

