Tags

, , ,

namin ab ibnu solihin dan peserta

Beberapa bulan ini saya memberikan Traing, Workshop Dan Seminar di berbagai Kota di Indonesia, ada banyak tema yang saya bawakan seperti Public Speaking, Blog dan Media Pembelajaran, Parenting, Sukses Ujian Nasional, Menulis, Pesantren Ramdhan, Guru di Era Mea dan  berbagai materi yang lainnya.

Peserta yang mengikuti Training dan Workshop sangat beragam ada Guru, Dosen, Pelajar, Mahasiswa dan Orang tua. Nah, bagi anda yang belum sempat datang pada acara-acara saya, berikut ini saya bagikan materi Training saya secara gratis dan anda bisa mendownloadnya. Silahkan, semoga bermanfaat.

1. Materi Pesantren Ramdahan Menjadi Pelajar Berakhlak dan Berprestasi

2. Sharing Blog Sebagai Bahan Ajar

3. Guru Indonesia Kualitas Dunia “Tantangan Guru di Era MEA 2015”

4. Public Speaking For Teacher

5. Menjadi Pendidik Kreatif Dengan Budaya Literasi

6. Membuat Penelitian Tindakan Kelas

7. Menjadi Pelajar Inspiratif “Sukses Ujian Nasional “

8. Pendidikan Islam Berbasis Teknologi (Parenting)

9. Mendidik Dengan Keteladan Dan Cinta (Parentig)

10. Menjadi Guru Inspiratif atau Pekerja Profesional

Puluhan prestasi saya bisa anda dapatkan secara gratis !, Klik disini

