Tags

, , , , ,

Buku Public Speaking

Salam… Selamat siang bapak/ibu guru, siang ini saya ingin berbagi info menarik tentang buku Public Speaking. Hari ahad kemarin saya berjalan-jalan ke Toko Buku Gramedia, kunjungan ke Toko Buku adalah aktivitas rutin yang saya lakukan bersama keluarga.

Nah, hari ini saya menemukan buku yang covernya keren berwarna hitam, bertuliskan My Public Speaking, buku ini ditulis oleh Mas Hilbram Dunar. Tentu kita semua sudah tahu kan siapa beliau, terutama yang sering nonton Mario Teguh Golden Aways.

Sebenarnya banyak buku Public Speaking yang dijual di Gramedia, tapi karena saya tidak kenal para penulisnya, akhirnya saya putuskan untuk membeli buku yang ini saja. Saya biasanya lebih tertarik pada buku-buku yang ditulis berdasrkan pengalaman.

Buku Public Speaking 1

Buku My Public Speaking , ditulis oleh Mas Hilbram berdasarkan pengalamannya menjadi seorang Penyiar Radio, Presenter, MC dan acara-acara yang lainnya yang berhubungan dengan public speaking. Buku ini enak dibaca, tulisannya sederhana, pokoknya coco bagi bapak/ibu guru yang mau belajar public speaking.

Buku Public Speaking 2

Saya tidak akan menuliskan secara detail buku ini. silahkan bapak/ibu guru bisa beli sendiri dengan harga yang terjangkau, sekitar 50 ribu saja.

Nah, yang mau praktek langsung, ikut saja acara Public Speaking For Teacher tanggal 30-31 Mei 2015 di Wisma UNJ Jakarta.

Tim Trainer Public Speaking

Poster Iklan Public Speaking Motivator Pendidikan

