Tags

, , , ,

abi, qori, nayyara

Bisa berkunjung kembali ke Jakarta Islamic Bookfair adalah kebahagian tersendiri. Sejak bujangan atau waktu belum nikah saya sudah sering berkunjung ke acara JIBF dan kini setelah menikah dan memiliki dua anak, saya pun tak mau ketinggalan pameran buku terbesar di Asia Tenggara ini.

Minggu, 1 Maret 2015 saya bersama istri dan anak-anak tercinta berangkat menuju JIBF dengan menggunakan APTB Cileungsi Blok M, saya memilihi kendaraan ini karena nyaman dan hanya satu kali naik baik PP. Pada JIBF kali ini saya tidak bisa berlkeliling kebanyak stad karena kondisi yang tidak memungkinkan, saya dan istri punya tanggung jawab masing-masing memegang masing-masing putri kami. Hari minggu itu, suasan JIBF sangat padat, jadi kami akhiri wisata ini degan bermain di taman bermain anak. Tepat pukul 11.00 kamipun  puang menuju cileungsi dengan APTB jurusan Blok M-Cileungsi. Semoga tahun depan kami bisa berkunjung kembali ke JIBF.

qori

Abi dan Qori

ummi, qori, yara

