Tags

, , , , , ,

10 Bloger Inspiratif  Tahun 2015

Siapakah Blogger Inspiratif tahun 2015? 

Tahun yang lalu saya merilis 17 Blogger paling Inspiratif dari kalangan Guru Blogger versi blog :motivatorkreatif.wordpress.com. Nah, untuk tahun 2015 ini saya akan merilis kembali Blogger Inspiratif tahun 2015. Namun pada tahun ini saya hanya akan menampilkan 10 Blogger Inspiratif saja dikarenakan berbagai pertimbangan tentunya.

Saat ini saya sedang berkunjung kepada nominator Blog terbaik tahun 2015 dan tentu hanya saya yang tahu blog mana yang sedang saya kunjungi. Seperti biasa penilaian yang saya lakukan adalah keaktifkan dalam meposting artikel dalam satuh tahun terakhir, kualitas konten tulisan, perkembangan jumlah pengunjung, ke aktifkan pemilik blog dalam dunia nyata, dan berbagai penilaian lainnya.

Kira-kira siapa yah 10 Blogger Paling Inspiratif Tahun 2015? akankah 17 Blogger Inspiratif Tahun 2014 ada yang masuk kembali atau mungkin akan tereliminasi. Kita lihat saja nanti. Insya Allah pada bulan maret 2015 akan saya umumkan.

Silahkan baca 17 Blogger Paling Inspiratif Tahun 2015 kilik disini.

Baner Lomba Menulis 2015 anigif

