Tags

, , ,

Namin AB 2

Jum’at, 20 Februari 2015 saya berksempatan untuk bertemu dengan guru-guru TK dan SD Se Kabupaten Jombang dalam Acara Training dan Workshop Parenting di SD Plus Ulum Darul Ulum Jombang.

Acara Training dilaksnakan dari pukul 08.30-14.30, dimulai dengan sambutan kepala sekolah SD Plus Darul Ulum Jombang ibu Ika Sinta Dewi,S.S. kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Training dan Workshop Parenting dengan tema “Mendidik Dengan Keteladanan Dan Cinta”.

Peserta yang hadir sekitar 75 orang guru TK dan SD Sekabaupaten Jombang. berikut ini saya lampirkan foto-foto kegiatan tersebut dan jika mengingkan materi Trainingnya silahkan Download pada bagian akhir postingan ini.

Namin AB 6

pESERTA 6

pESERTA 4

Peserta 3

Peserta 2

Terimakasih saya ucapkan kepada Kiya  Abu Zahlan Husein yang telah mengudang saya dan terimakasih kepada semua tim SD Plus Darul Ulum Jombang atas keramahan dan pelayanan yang luar biasa.
Insya Allah saya akan menulis artikel lain tentang Cinta di Kota Jombang. Nantikan yah…
