Tags

, , , , , ,

Namin AB SMP Darma Patria

Ahad, 15 Februari 2015 saya berkesempatan mengisi acara Training Pelajar Inspiratif “Berakhlak dan Berprestasi”  di SMP Darma Patria Bekasi Perumnas 1. Selain di ikuti oleh pelajar acara ini di ikuti oleh orang tua siswa. Acara yang di gagas SMP Darma Patria ini cukup menarik karena selain siswa yang mendapatkan pengetahuan orang tua siswa juga bisa mendengarkan langsung pesan-pesan yang saya sampaikan.

Pada kesempatan ini saya juga melibatkan orang tua dengan beberapa game, pendapat mereka tentang akhla-akhlak anaknya, serta harapannya tentang anaknya di masa kini dan akan datang. Sekitar 60 siswa kelas 9 mengikuti acara Training ini, pada malam harinya mereka melaksanakan Mabit (Malam Bina Iman Dan Taqwa).

Demikian liputan singkat tentang acara training saya di minggu ini, mohon maaf kali hasil jepreten foto kurang bagus, karena foto di ambil menggunakan handphone. untuk materi training akan saya share pada artikel berikutnya. Terimakasih semoga bermanfaat.

 Namin AB SMP Darma Patria 2

Download Proposal Training Pelajar Inspiratif

Silahkan Download Materi Training Pelajar Inspiratif klik disini

