Tags

, , , , , , , , ,

Berapa Bayar Motivator Pendidikan Namin AB Ibnu Solihin ?
Beberapa minggu banyak pihak yang bertanya kepada saya melalui telepon, menanyakan berapa sih, kalau memanggil saya bayarnya?
Saya sampaikan disini dalam setiap training atau seminar yang saya isi saya tidak memasang tarif berapa biaya yang harus dibayar, saya hanya mengatakan sesuai kemampuan sekolah atau lembaga saja.
Namun agar tidak bingung, dalam Proposal Training Pelajar Inspiratif Sukses Ujian Nasional dan Proposal Guru Inspiratif saya sudah mencantumkan biayanya. Perlu dicatat bahwa tersebut hanya gambaran umum saja tidak menjadi patokan terimakasih.
Silakan Download Proposal Pelajar Inspiratif Sukses Ujian Nasional 2015 klik disini untuk Download Proposal Training Guru Inspiratif Kilk disini. atau klik banner di bawah ini.
Download Proposal Training Pelajar Inspiratif
