Tags

, , , , , , , ,

Buku Penari Erotis dan Jablay ABG

MARI PELUK ERAT ANAK-ANAK KITA

Membaca buku karya Dr.Nusa Putera dengan judul “Penari Erotis dan Jablay ABG” membuat saya merinding.

Buku dengan tebal 160 Halaman ini menceritakan dengan detail bagaimana praktek prostitusi yang terjadi pada anak2 usia smp dan sma di Jakarta.

Begitu mengerikan negeri ini. Persoalan seperti ini saya yakin bukanlah rahasia umum di Jakarta. Tapi kenapa tidak ada para pejabat negeri ini yang berbicara tentang moral generasi bangsa ini.

Mereka hanya sibuk merebutkan kekuasaan. Dan atau mungkin mereka para penikmat ABG Tersebut.sehingga mereka tak mau membahas persoalan ini dengan serius.

Yap, dari buku ini kita temukan bahwa penikmat “neraka” ini ternyata banyak para pejabat dan pengusaha hebat di Indonesia.

Para jablay dan penari erotis abg ini adalah korban keluarga dan pergaulan. Mereka bukan hanya dari keluarga miskin tapi banyak juga dari keluarga kaya.

Waspadalah…

Mari kita peluk erat anak-anak kita, dampingi hingga tumbuh menjadi generasi berakhlak, berikan pendidikan terbaik bagi anak -anak kita.

Untuk sahabat pendidik dan orang tua saya sarankan untuk baca buku ini agar kita semakin MELEK bahwa Pergaulan Remaja semakin mengerikan.

Dan…teruslah berdoa kepada Allah agar Allah menjaga anak-anak kita dan melindungi keluarga kita.Amin…

Advertisements