Tags

, , , ,

Dan dalam Shahih Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: “Seorang laki-laki buta datang kepada Nabi dan berkata: “Wahai Rasulullah, aku tidak mempunyai pe-nuntun yang akan menuntunku ke Masjid. ” Ma-ka dia minta keringanan untuk shalat dirumah, maka diberi keringanan. Lalu ia pergi, Beliau memanggilnya seraya berkata: “Apakah kamu mendengar adzan? Ya, jawabnya. Nabi berkata:”Kalau begitu penuhilah (hadirilah)!” (HR. Muslim)

Perjalanan Terjauh dan Terberat adalah Perjalanan Ke Masjid

Perjalan menuju pulang kampung yang sangat jauh saat lebaran bisa kita lalui walau dengan bermacet ria

Berwisata ke tempat Rekreasi, kealam terbuka, ke mal bisa kita lalui, walau dengan panas terik matahari

Bersekolah diluar negeri Amerika, Australia, Singapura, Jepang, Korea dengan semangat membara banyak orang yang melakukannya.

Puncak gunung bromo, dan gunung tertinggi di Indonesia pun banyak orang yang bisa mencapainya.

Namun kenapa Perjalanan menuju Masjid yang jaraknya tidak menempuh kiloan kilometer tidak bisa kita lakukan?

Bahkan banyak para sarjana yang berpendidikan S1, S2 bahwan S3 pun tidak mampu melangkah kan kakinya ke Masjid, sementara Namanya berjejer Gelar-gelar akademis.

Wahai Para Lelaki, Jika engkau ingin disebut Lelaki Sejati, maka sadarlah akan hal ini, bahwa Jika engkau tidak mampu melangkahkan kaki ke Masjid sesunggunya engkau sama sekali tak pantas disebut laki-laki yang kuat.

Inspirasi Pagi dari sebuah Video….

Terimakasih, pagi yang indah ini saya menemukan sebuah Video yang inspiratif ini, semoga menjadi pahala yang berlimpah bagi yang membuatnya dan bagi kita yang menontonnya semoga Allah senantiasa berika kemudahan untuk melangkahkah kaki ke Masjid. Amin..

Advertisements