Nurita Putranti

buku pak namin

Alhamdulillah dua buku diatas sudah saya terima hari senin, tanggal 15 September 2014.

Buku pertama yang saya baca adalah buku “Saya Mau Jadi Guru Go Blog”.

Buku yang sangat inspiratif. Baru membaca 10 halaman pertama, saya sudah menemukan dua judul tulisan yang siap diketik dan dipublish di blog. Kedua tulisan saya berjudul :

Mbah Google Kenal Nurita Putranti

Guru TIK Gunakan Laptop Jadul

Semua karena tulisan Pak Namin yang inspiratif. 😀

Semakin penasaran membaca buku ini. Kalimat yang digunakan sederhana, mudah dipahami bahkan ada menggunakan bahasa gaul. Jadi kalimat yang dirangkai sangat menarik perhatian untuk terus membaca sampai akhir buku. Seolah-olah ada Pak Namin yang sedang bicara di depan saya.

Di bagian pertama buku “Saya Mau Jadi Guru Go Blog” diberi kalimat penuh sindiran tentang pencarian nama di situs Mbah Google. ang memang terjadi di seputar Bapak / Ibu Guru. Jika ada pembaca yang merasa tersinggung maka Anda normal. Kira-kira…

View original post 341 more words

