Tags

, , ,

website smkm1

Motivator Kreatif- Rabu, 17 September 2014, saya berksempatan untuk mengisi acara Training untuk admin website www.smkmutucileungsi.com. website tersebut merupakan hasil karya saya, yang dipesan oleh pihak sekolah dan saya memberikan fasilitas Training Gratis bagi yang memesan website. Pada akhir bulan ini saya juga akan ada Training untuk admin www.muhammadiyahcileungsi.org inipun website karya saya tentunya.

Dalam training ini admin saya ajarkan berbagai hal berkaitan dengan pengelolaan website sekolah seperti cara membuat user tamu, user guru, user admin, cara menulis di website, cara menguploud gambar dan video, cara mengatut widgets dan lain sebagainya.

IMG_20140917_141857

Saya tidak menyangkan dari seorang Motivator & Trainer Pendidikan, kok nyasar jadi Trainer IT untuk Web Development, walau baru jadi pemula, tapi Insya Allah hasilnya sudah jauh lebih dari profesional. Hal ini mungkin karena blog, internet dan media sosial dan juga pendidikan itu sendiri sudah menjadi passion hidup saya. Semuanya saya nikmati dan Alhamdulillah rejekipun bertambah, tentu semua ini atas takdir Allah SWT.

IMG_20140917_135711

Apakah saya pernah kursus membuat blog atau website atau mungkin saya pernah kuliah IT?

Sungguh semua saya lakukan secara otodidak, semua saya lakukan karena saya memang suka ngeblog dan saya selalu mencoba-coba karena kalaupun hasillnya acak-acakan alias tidak bagus, saya akan bangun dari awal lagi. apakah itu melehlahkan ? jawaban tidak, bagi saya itu sangat mengasikan karena dari setiap yang saya coba saya mendapatkan ilmu baru.

Alhamdulilah kini dari hasil ngeblog saya mendapatkan rejeki dari Allah SWT, saya banyak mendapatkan banyak teman, sehingga bertambahlah saudara, saya bisa mendapatkan orderan website, dari blog https://motivatorkreatif.wordpress.com saya mendapatkan undangan untuk mengisi materi training guru dan lain sebagainya, semua itu karena keajaiban ngeblog.

IMG_20140917_135627

Selanjutnya blog pulalah yang mengantarkan saya akhirnya bisa berani menerbitkan buku dengan cara self publisihing. buktinya saya dengan blog bisa menerbitkan buku “Mendidik Dengan Keteladanan” dan juga buku “Saya Mau Jadi Guru GoBlog”.

Saya Mau Jadi Guru Go Blog

Apakah tidak ada tantangan?

Tentu semua yang kita lakukan punya tantangan tersendiri, termasuk ngeblog. Banyak orang yang mengira apa yang saya lakukan hanya sia-sia belaka, menghabiskan waktu, kerjaan pemalas dan cap lain sebaginya bahkan ada juga orang yang menganggap kok serius amat sih, kok sibuk amat sih. Tidak..Tidak… saya merasa tidak dipusingkan dengan aktivitas saya menulis diblog. justru saya sangat menikmati ini.

Nah, kok dari Training ceritanya malah kesini. Ya, saya hanya ingin menyemangati kawan-kawan semua bahwa Passion lah yang aka menentukan kehidupan kita, tentu juga dengan menjaga kedekatan kita kepada Allah SWT dan menjaga harta kita dari harta haram.

Nah, silakan anda menikmati apa yang ada lakukan, jika itu membahagiakan dan menghasilkan walaupun bukan basic pendidikan anda, gelutilah profesi tersebut.

Mau juga sekolah anda punya website, silakan contac saya di 0813 8460 2045, harga sangat bersahabat…

Semoga bermanfaat….

