Tags

,

???????????????????????????????

 

Motivator Kreatif- Jum’at, 22 Agustus 2014, kembali saya mengisi acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Senat Mahasiswa STTM Cileungsi. Pada pertemuan kedua ini saya mengisi materi Team Work. Materi yang saya sampaikan terdiri dari 20% materi dan 80% Praktek. Begitulah saya saat mengisi Training saya selalu mengutamakan praktek karena saya ingin peserta mengalamai langsung sehingga para peserta akan merasakan betul hasil dari training-training saya.  di bawah ini foto-fotonya silakan di nikmati.

??????????????????????????????? ?????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

Nantikan liputan lainnya tentang training-training yang saya lakukan. anda minat mengikuti kegiatan training saya silakan hubungi saya.

 

 

