Tags

, , , ,

namin ab

 

Saya sedang menyampaikan praktek Public Speaking

Motivator Kreatif- Kamis, 21 Agustus 2014, saya berksempatan mengisi acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Senat Mahasiswa STTM Cileungsi. LKM ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai taggal 21-23 Agustus 2014. Pada kesempatan ini pihak kampus mempercayakan kepada saya untuk meyampaikan materi Public Speaking dan Team Work.

di bawah ini adalah foto-foto kegiatan Public Speaking Training.

 

 

 

sttm cileungsi

Untuk menjadi Pembicara yang handal perlu banyak latihan dong…

 

 

namin ab

 

Serius dan santai menyimak paparan saya bagaimana pengalaman saya bisa berbicara di depan public tanpa grogi.

 

 

namin ab

 

Mulai terlihat talenta-talenta hebat saat praktek Public Speaking.

Demikian laporan singkat saya, untuk materi Public Speaking Trainingnya lain kali akan saya share filenya ke teman-teman. Terimakasih. Follow me @guruberakhlak

