Tags

,

buku saya mau jadi guru goblog

 

Alhamdulillah Buku “Saya Mau Jadi Guru GoBlog” Panduan jadi guru cerdas di era digital, akhirnya selesai juga. Buku ini merupakan Buku Pendamping untuk pelatihan ngeblog Guru-Guru di seluruh Indonesia. Buku ini renacana akan di Lauching Bulan September. beberapa pihak sudah meminta atau bersedia sebagai tuan rumah, salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa UIN Jakarta. Saat ini saya sedang meminta komentar dari para pakar Blogger di Indonesia.

Selanjutnya saya menyelsaikan Buku kedua dengan judul “Mendidik dengan keteladanan” yang di targetkan akhir Agustus selesai

Berikut ini komentar yang sudah masuk tentang buku “Saya Mau Jadi Guru GoBlog”

“dari judulnya aja udah bikin Dahsyat, baca buku bang Namin ini seolah-olah ngobrol ama penulisnya langsung, karena kalimat per kalimatnya bikin penasaran pengen dibaca ampe tuntas, bacaan renyah buat para guru khususnya, Guru wajib Go Blog, jujur ya menjadi Blogger itu luar biasa banget, mau 6 tahun saya menjadi guru, itu semua berawal dari Blogger, *dari Blogger menjadi Guru, bukan dari Guru Menjadi Blogger”.makanya Guru wajib Go Blog, ”

@metimediya ( Blogger, ketua Relawan TIK Kota Bandung, Guru & Kesiswaan SMK Bahagia Bandung)

Luar biasa! Itulah kalimat dahsyat yg lsg saya ucapkan melihat karya hebat pak Namin ini. Beliau bukan hanya seorang guru yg kretif, tetapi juga kepala sekolah yg mau terus belajar utk meningkatkan kualitas dirinya. Buku saya mau jadi guru go Blog adalah karya dahsyatnya yag tdk boleh terlewatkan. Apalagi bila anda seorang guru. Bacalah buku ini dan lumatlah sampai habis isinya. Niscaya anda akan menjadi guru Go Blog, hehehehe.

Omjay (Founder KSGN)

I’m Teacher and I’m Blogger. Jadi guru bisa juga jadi seorang blogger. Tapi seorang blogger belum tentu bisa jadi seorang guru, harus kuliah dulu. hehehh.. Guru Go Blog and than Go Online Earning akan ngalir terus.. hihihi.. sip buat pa Namin… sukses selalu.

Yusrizal Panjaitan (Blogger, Guru, dan Pakar SEO, Tinggal di Tanjung Balai)

Buku ini bisa menjadi panduan untuk guru bagaimana memanfaatkan blog terutama sebagai media pembelajaran, disini juga diungkapkan bagaimana membangun kultur upload nation, sehingga diharapkan terbangun komunitas cerdas para guru yg go Blog. Menarik dan inspiratif.

Firman Oktora (Ketua AGTIKKNAS)

