Tags

, , , , ,

palestina

Motivator Pendidikan Kreatif- Palestina adalah Negara yang dimuliakan Allah SWT, Tempat berkumpulnya para Mujahid Islam yang sesungguhnya, Palestina adalah negeri yang sesungguhnya dirindukan oleh setiap orang yang beriman untuk bisa hidup disana. Betapa tidak Palestina adalah sebuah negara yang penuh dengan sejarah yang luar biasa jutaan Mujahid sudah bergururan dari negeri yang penghafal Al-Qur’annya terus tumbuh dan Para generasi Mujahidnya tak pernah tenggelam oleh Dahsyatnya dentuman Bom Negara Yahudi.

Saya Cemburu….

Sungguh saya adalah orang yang cemburu terhadap Anak-anak Palestina, diusianya yang masih sangat muda mereka sudah berjihad di jalan Allah, untuk memperjuangkan agama Islam yang mulia ini. Saya cemburu kepada anak-anak palestina yang pada akhir hayatnya mereka berada pada perjuangan membela agama Allah SWT. Saya cemburu kepada mereka karena mereka meninggal dalam keadaan syahid. Sementera saya belum tahu saat meninggalkan nati dalam keadaan apa. Saya pun merasa belum mampu berjihad nyata seperti mereka.

Palestina2

Saya Cemburu ….

Saya juga sangat cemburu kepada para orang tua anak-anak di Palestina, yang telah begitu gigih mendidik anak-ananya mengenal Islam dan Menghafal Al-Qur’an dan Menjadi mereka sebagai mujahid. Sungguh luar biasa para orang tua di Palestina, yang kita anggap mereka hidup dalam sebuah penjajahan Yahudi, hidup dalam kekelaman dan kesusahan dalam pandangan kita. Namun justru mereka hidup dalam kemulian Allah SWT, mereka tidak bisa hidup seperti kita dan anak-anak kita yang setiap detik berada dalam dan dekat dengan kemaksiatan. Sungguh saya cemburu kepada mereka yang telah memiliki tambungan di akhirat nanti sebagai pembela orang tuanya karena kesyahidannya di akhir hayatnya. Ah, sementara saya tidak tahu di Negeri yang walaupun damai ini tapi justru kemaksiatan sesungguhnya lebih dekat kita. Ya Allah jagalah hamba dan keturunan hamba agar tetap berada pada naunganmu.

Ya Allah semoga di akhir hayat kami engkau takdirkan saya dan keluarga saya meninggal dalam keadaan Syahid.Amin…..

