Tags

, , , , ,

Menjadi Pelajar dan Berprestasi diera digital

 

Motivator Pendidikan Kreatif- Berbagi untuk menginspirasi “Mendidik Dengan Keteladanan”  inilah sebuah gerakan mendidik yang sedang saya lakukan. 2 minggu yang lalu saya mendapat surat dari Organiasi Pelajar untuk mengisi sebuah acara Motivasi pada acara Masa Orientasi Peserta Didik Baru, Tema yang diminita adalah “Menjadi Pelajar Berakhlak dan Berprestasi di Zaman Digital”.

Menjadi pelajar Berakhlak dan Berprestasi di Zaman digital memang tidak mudah, Pelajar juga harus mampu memanfaatkan era digital ini dengan sebaik-baiknya, sebagai sebuah proses untuk meningkatkan kemampuan cara berpikir  dan bertindak.

Hal yang paling mendasar harus dimilki oleh seorang pelajar adalah Penguatan Aqidah, Mengikuti Komunitas atau Kegitan Organisasi yang postif, Memiliki Kesungguhan dan Ke-Istiqomahan dalam belajar, Memiliki Visi kedepan dan Mampu memanfaatkan media sosial sebagai peningkatan kualitas diri.

Penjabaran secara lebih lengkapnya akan saya bahas kembali setelah saya menyampaikan materi motivasi pada tanggal, 17 Juli 2014.

Demikian semoga bermanfaat, jangan lupa Follow me @guruberakhlak

Advertisements