Tags

, , , ,

Qarira Shatara Syihana

Qarira Shatara Syihana, Bergaya dengan Tas barunya mau berangkat ikut abi ke sekolah

Motivator Pendidikan Kreatif- Saya yakin diantara kita semuanya punya mimpi untuk mendapatkan sesuatu dan mimpi itu akan terus kita wujudkan dengan berbagai upaya. Termasuk putri saya Qarira Shatara Syihana, usianya baru 3,5 Tahun gadis kreatif itu punya impian untuk mendpatkan sebuah tas gendong, lalu bagaimana putri saya mewujudkan mimpinya tersebut.

Yang dilakukan putri saya adalah menjadikan tas biasa atau jinjing menjadi tas gendong dengan segala kreativitas yang dimilkinya, hal ini dilakukannya berbulan-bulan dan saya hanya tersenyum saja. Putri saya pun tak berani memintanya mungkin malu, biasanya kalau putri saya punya keinginan sesuatu yang baru pasti dia akan bilang “bi mau ini, bi mau itu”.

Ramadhan 1435 H ini, akhirnya Qarira pun memberanikan diri untuk mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan, yaitu dengan membeli tas gendong. “Abi aku mau beli tas gendong buat sekolah”  saya pun tersenyum ia nanti abi beliin ya. Tentu kita kita punya mimpi kita tidak akan berhenti bekerja sampai dengan impian itu terkabul begitupun dengan putri saya selama satu minggu minta dibelikan tas gendong.

 

Qarira Shatara Syihana

Kesungguhannya lah yang kemudian menggerkan saya untuk segera membelikannya tas baru, sebelum Shalat Tarawih saya mampir kesebuah Toko yang kebetulan terlewati jalan saya menuju Masjid, di toko inilah saya mendapatkan tas barunya Qori dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.20.000.

Mimpi qarira pun akhirnya jadi kenyataan, “Abi aku punya tas baru buat sekolah”  begitulah yang diucapkannya selama 2 hari. Akhirnya karena memang sebenarnya belum usia sekolah, untuk menyemangatinya menggunkan tas baru saya ajak ke-sekolah, terlihat riag sekali qori diajak sekolah.

Qarira Shatara Syihana

 

Nayyara Zahiya Syihana

Nayyara Zahiya Syihana adalah putri kedua saya, usianya baru 1,5 Tahun, namun dia tidak mau kalah ingin punya tas gendong juga, akhirnya rebutan deh sama kaka. Bedanya kalau Qori punya tas baru lewat mimpi dan bekerja keras mewujudkannya sementara Nayyara mungkin karena hanya sekedar ingin punya saja melihat kakak memakai tas gendong.

Qarira Shatara Syihana

Sabahat, apa impian anda? kalau anda munya mimpi maka segera wujudkanlah untuk menjadi kenyataan. Sebuah mimpi tidak mungkin bisa terwujud tanpa anda mau berusaha dengan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkannya. Jika keinginan hanya sekedar mimpi, maka yang ada anda hanya akan terus berada dalam sebuah bayangan kebahagian bukan kebahagian yang sesungguhnya. Perhatikanlah putri kecil saya, untuk mewujudkan mimpinya Qori terus berusaha berkreativitas untuk mewujudkan dengan segala cara dan akhirnya meminta kepada saya.

Begitupun dengan kita, saya dan anda semua wujudkan mimpi kita dengan berdoa, meminta kepada Allah SWT, agar bisa terwujud, terlebih jika mimpi itu memang memilki kebermanfaatan untuk diri kita dan orang lain. Jadi jangan bosan untuk meminta terus kepada Allah SWT dan teruslah pantaskan diri kita bahwa kita memang pantas mewujudkan mimpi itu.

Jangan juga seperti Nayyara Zahiya Syihana putri kedua saya, melihat mimpi orang lain terwujud kemudian kita mengingkannya dengan instan, tanpa kita berusaha dengan keras untuk mewujudkannya. Jadi jika kita ingin sukses seperti orang lain maka lihatlah bagaimana ia meraih kesuksesanya tersebut.

Sekian dulu ya, karena hari ini 09 Juli 2014 ada pemilihan Capres, maka saya mau Nyoblos dulu. Bismilah semoga terpilih pemimpin terbaik untuk umat dan Bangsa…….

Demikian, semoga memotivasi saya dan anda semua untuk mewjudkan mimpi-mimpi kita jadi kenyataan. Jika tulisan ini bermanfaat dan membuat anda terinspirasi beritahu saya dan jangan lupa follow me @guruberakhlak

Advertisements