Tags

, , , ,

Motivator pendidikan indonesia

Saya sedang menyapa guru-guru hebat di SMK Telesandi Bekasi

motivator guru

Salah seorang Guru Telesandi sedang menyampaikan gagasan bukti cintanya pada profesi pendidik

Motivator Pendidikan - Namin AB

Saya bersama Moderator Bapak Acil sedang membuka acara untuk sesi Motivasi

motivator guru

Sedang menulis bukti cinta pada profesi pendidik

smk telekomunikasi telesandi

Peserta antusias mengikuti Motivasi “Mendidik dengan Cinta”

motivator pendidikan anak

Sesi interaksi dalam dialog mencintai profesi sebagai pendidik

guru SMK Telesandi

Peserta yang masih sempat bergaya ketika guru lain sedang mengungkap gagasan mendidik dengan cinta

Training Guru Hebat

Guru-guru SMK Telesandi yang energik dan muda-muda

Motivator Pendidikan-Mendidik dengan Cinta

ini dia bukti cinta guru SMK Telesandi pada profesi Pendidik

Gedung SMK Telesandi Bekasi

Gedung SMK Telesandi yang megah dan Bersih

SMK Telesandi Bekasi

 

Profesional itulah gambaran SMK Telesandi Bekasi, jika melihat dari Gedungnya.

Masjid SMK Telesandi

Masjid SMK Telesandi yang sangat megah

Motivator Pendidikan Kreatif- Hari ini Rabu, 25 Juni 2014, Alhamdulilah atas takdir Allah SWT, Saya bisa betemu dengan guru-guru SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan materi Motivasi dengan tema “Menjadi Pendidik Profesional Yang Mendidik Dengan Cinta” untuk materi lengkapnya akan saya posting dibahasan yang akan datang.

Terimkasih kepada Bu Dian, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berbagi dengan guru-guru disana, juga terimkasih kepada Pak.Guru bersama  Wakil Kepala Sekolah SMK Telesandi dan Pak.Mul Sopir SMK Telesandi  yang telah setia antar jemput saya cileungsi-tambun.

