Tags

, , , ,

motivator pendidikan anak

Motivator Pendidikan Kreatif-Subhanallah saya bersyukur pagi ini masih bisa menghirup sejuknya udara pagi dan segara angin subuh. Semoga Allah terus menjaga hati ini dan menguatkan langkah ini untuk terus istiqomah memakmurkan rumah Allah.

Pagi ini seperti biasa saya ditemani putri tercinta Qarira Shatara Syihana, yang sudah 2 bulan ini Bangun Subuh dan Ikut Sholat Ke-Masjid. Saya tidak pernah mengajak putri saya untuk sholat ke Masjid, karena usianya baru mau menginjak 4 Tahun selain itu karena dia seorang perempuan. Tapi karena semangat setiap subuh atau jam 4 subuh sudah bangun, ingin ikut ke-Masjid maka saya tak dapat menolaknya. Semoga saja suatu saat bangun subuh sudah menjadi agenda sehari-hari dan bisa dimanfaatkan untuk membinanya.

Sebenarnya Qori tidak hanya ikut sholat subuh, kapan saja setiap saya ada dirumah dan Sholat Ke-Masjid pasti Qori ikut, lagi-lagi saya pun tak melarangnya, selama tidak menganggu dan tidak membuat gaduh tentu tidak akan menganggu, karena biasanya qori berada di tempat sholat perempuan.

Pagi ini saya ingin menyemangati kembali diri saya, untuk terus menjadi orang tua terbaik dengan tweet yang saya posting subuh ini.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat, jika ada diantara anda yang merasa tergugah dengan postingan ini silakan hubungi saya dan jangan lupa follow me @guruberakhlak

Advertisements