Tags

, ,

motivator pendidikan indonesia-namin ab ibnu solihin

Contoh kartu Nama di era digital.

Motivator Pendidikan Kreatif- Selamat siang, semoga siang ini Allah SWT masih memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua.

Kira-kira di Zaman Era digital ini kartu nama masih di perlukan gak yah? sebagian orang menganggap gak perlu deh, wong komunikasi udah sangat mudah lewat media sosial.

Nah, kalau buat blogger kartu namanya ya cukup ngasih alamat blog aja atau ngasih kata kuci untuk mbah google misalkan “Namin AB”, “guru berakhlak” atau “Motivator Pendidikan Indonesia” udah deh mbah google akan mengarahkan ke blog kita.

Nah, kalau pun masih perlu kartu nama, mungkin kayak gambar di atas kartu namanya, yaitu yang memberikan informasi media sosial dan blog. Silakan tinggal pilih saja…

Advertisements