Tags

, ,

Motivator Pendidikan Anak

Motivator Pendidikan Kreatif-Anak-anak adalah Investasi yang paling berharga bagi diri kita. Anak adalah titipan Allah SWT, tentu amanah ini harus kita jaga sebaik-baiknya. Dalam berbagai kesempatan saya sering menyampaikan kepada orang tua, “Ayo kita jaga anak-anak kita, kita dampingi mereka, kita bekali mereka dengan Imu”.

Kepada anak usia SD,SMP dan SMA saya sering menggugah mereka agar mereka sadar terhadap dirinya, mereka harus memiliki pondasi yang kuat dalam menghaadapi masa depan. Pondasi yang kuat itu tak lain adalah Aqidah atau keyakinan kita kepada Allah SWT, berakhlak mulia dan berwawasan Global.

Wahai para orang tua sadarilah bahwa orang tualah sesungguhnya, motivator utama bagi anak-anaknya. Dalam setiap kesempatan saya juga sering menyampaikan kepada ibu-ibu, jangan mereka sibuk di luar bekerja sementara anak-anaknya didik oleh orang yang tidak terdidik, setinggi apapun pendidikan seorang ibu, setinggi apapun jabatan seorang ibu, takan mampu membahagiakan anak-anaknya, jika waktu yang digunakan lebih banyak di luar dari pada mengurus anak-anaknya.

Wahai para orang tua, marilah jadikan kita sebagai teladan terbaik bagi anak-anak kita!.

Mau jadikan saya teman berbagi dalam membangun masa depan anak silakan Call me saya, atau Follow di @guruberakhlak, dan anda bisa membaca artikel-artikel saya di blog ini atau di http://www.guruberakhlak.com

