Tags

, , , ,

Rumah Air Mekarsati

Motivator Pendidikan Kreatif-Beberapa hari yang lalu saya searching di google tentang tentang meeting rom di sekitar Cileungsi dan Cibubur. Ternyata mbha google susah juga menemukan tempat meeting di Cileungsi. akhir saya putuskan untuk langsung datang ke tempat-tempat yang kemungkinan ada ruang metting nya. Tempat yang saya datangi pertama adalah Hotel Mekarsari Cileungsi, ternyata di tempat ini ruang metting nya sedang di renovasi dan hanya memuat kapasitas sebanyak 50 orang. Akhirnya saya putuskan datang ke tempat Rumah Air Resto and Convention Mekarsari, sampai pada Front office saya di sungguhi dengan meja dan bangku berwarna warni yang sangat cerah, di sekitar resto terdapat danau yang di atasnya terdapat saung-saung. untuk lebih jelasnya silakan sahabat lihat fhoto-fhoto yang saya ambil dari camera Blackbary

Ruang Metting di Cibubur Cileungsi IMG04082-20140524-1030   IMG04085-20140524-1031 IMG04086-20140524-1032 tempat wisata cibubur cileungsi   IMG04092-20140524-1102 Ruang metting di cibubur cileungsi

 

Rumah Air Resto dan Convention Mekarsari terdapat ruang-ruang yang bisa digunakan untuk acara Seminar, Worshop, Raker, Wisuda dan tentunya juga untuk acara liburan keluarga. untuk Convetion Hall bisa menampung sampai dengan 1500 orang, terdapat juga ruang metting untuk kapasitas 50 orang dan juga ruang meeting untuk kapasitas 100 orang, selain itu juga terdapat space untuk acara perpisahan anak-anak TK atau acara seminar diluar ruangan. Untuk harga sesuailah dengan faslititas yang didapat.

Selain tempat-tempat tadi tentu yang paling menarik adalah adanya saung-saung kecil di atas danau, wah pokoknya mantap deh. untuk makanan sendiri silakan saja di coba, pas survai saya belum semopat nyoba. Saya sendiri berencana akan menggunakan tempat ini sekitar tanggal 23-25 Juni 2014, untuk acara Worshop Implementasi Kurikulum 2013.

Saya menulis postingan ini bukan untuk promosi sebagai marketing, saya sama sekali bukan bagian dari management saya tergerak untuk menulis ini karena pengalaman pribadi susahnya mencari tempat acara metting di Cileungsi. sebelumnya saya juga pernah menulis Kebun Wisata Pasir Mukti. Insyallah saya akan menulis tempat – tempat public yang lain yang mungkin dibutuhkan banyak masyarakat.

Saat menulis postingan ini saya masih ada acara Lokakarya di Hotel Bentani Kota Cirebon

Hotel Bentani Cirebon 28 Mei 2014

 

 

