Tags

, ,

sejuta guru ngeblog

 

Berfoto bersama Panitia, Peserta dan Pembicara KSGN angkatan 3 Kab.Bogor

 

spanduk pelatihan ngeblog ksgn

Spanduk acara Kegitan Pelatihan Ngeblog Gratis KSGN Kab.Bogor

PESERTA PELATIHAN NGEBLOG

Peserta sedang aksi berdiskusi di sesi rehat acara

Namin AB, mOTIVATOR pENDIDIKAN INDONESIA

Namin AB Ibnu Solihin sedang menjelaskan sebuah Buku yang akan diberikan kepada pembicara

SITI MUGI RAHAYU, OM JAY, RITA SUPRIATIN

Om Jay, Ibu Siti Mugi Rahayu, Ibu Rita Supritin (Kespsek SDM 02) dan Namin AB memberikan Piagam Penghargaan kepada Pembicara

bHAYU SULISTIAWAN

Ustadz Bhayu Sulistiawan sedang memberikan Materi

 

 

yulef dian KSGN

 

Mas Yulef Dian memberikan Sharing Motivasi Ngeblog

Setelah melaksankana Pelatihan Guru Ngeblog Gratis di Jakarta dan Surabaya, pada tanggal 15 Mei 2014 bertepatan dengan hari libur Nasional KSGN Kembali mengadakan Pelatihan Guru Ngeblog Gratis di Kab.Bogor. Acara ini dilaksanakan atas kerjasama Komunitas Sejuta Guru Ngeblog dengan SD Muhammadiyah 02 Cileungsi serta di dukung oleh para Sponsor penerbit buku.

Hadir sebagai pembicara dan Faslitator KSGN yaitu :

Namin AB Ibnu Solihin (Sekjen KSGN) Wijaya Kusumah atau Om Jay (Founder KSGN) Siti Mugi Rahayau (Pemenang Gurau Award 2013 dan Relawan KSGN), Bhayu Sulistiawan (Blogger Bekasi dan Relawan KSGN), Yulef Dian (Blogger Nasional dan Relawan KSGN).

Materi yang disampaikan meliputi Membuat Blog dengan Wordpres, Membuat Pernak Pernik Blog, Membuat Soal Online di Blog, Motivasi Ngeblog, Menjadi Guru Inspiratif di era digital.

Peserta yang hadir sebanyak 40 Orang dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sukabumi. Tujuan pelatihan ini sama dengan pelatihan-pelatihan terdahulu yaitu bertujuan untuk menciptakan Guru Cerdas di Era digital dan Mewujudkan Satu Juta Guru Ngeblog di Indonesia.

Pelatihan ini akan digelar di seluruh kota/kabupaten di Indonesia bekerjasama dengan relawan-relawan guru bloger, pihak-pihak terkait dan sposnor yang peduli terhadap dunia Pendidikan.

Terimakasih , samapai bertemu pada pelatihan berikutnya…

Advertisements