Tags

,

Membuat blog dengan wordpress.com

 

Motivator Pendidikan Kreatif- Blog mungkin bagi sebagian orang kurang menarik atau tidak memiliki nilai manfaat, tapi bagi sebagian Komunitas Blogger justru blog adalah sesuatu yang sangat menarik, bahkan blog sudah menjadi bagian dari kehidupannya.

Begitupun bagi saya, Blog buat saya adalah tempat yang paling tepat untuk berekspresi terutama dalam dunia tulis menulis. Tahun 2007 saya mulai mengenal blog dan memuali dengan blogspot.com, selama kurang lebih 6 tahun buat saya blog hanya sebagai kegiatan iseng saja. Tapi tahun 2013 blog bagi kehidupan saya sebagai pendidik telah memberikan peran besar, Blog adalah sumber ilmu pengetahuan dan blog adalah media Pembelajaran.

Tahun 2014 saya hijrah dari blogspot.com ke wordpress.com, tentu dengan segudang alasan yang saya pernah alami yang akhirnya membuat saya hijarah ke WordPress, kini saya telah jatuh cinta dengan wordpress.com.

Nah, sahabat mau buat blog wordpress, gamapang sekai banyak turorialnya yang bisa didapatkan atau ikuti pelatihan gratis kami bersama Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN).

 

