Tags

Buku Guraru

 Contoh Cover Buku” Ini baru Guru Era Baru”

Motivator Pendidikan Kreatif-Komunitas Guru Era Baru yang terdaftar dalam guraru.org sampai dengan sekarang sudah mencapai 2,241 orang, jumlah yang cukup banyak. dari sekitar 2,241 orang saya melihat ada sekitar 50 orang yang terus aktif menulis. Sementara setiap hari ada sekitar 10-20 tulisan yang di posting oleh anggota guraru.org.

Saya melihat tulisan teman-teman guraru.org banyak yang inspiratif terutama guraru.org memfokukskan pada pembelajaran diera digital, tapi sayang komunitas atau forum yang telah melahirkan orang-orang hebat seperti Wijaya Kusumah (Om Jay), Dedi Dwitagama, Agus Sampurno, Amiroh Adnan,  Sukani, Rudy Hilkya, Mugi Rahayu dan nama-nama yang lain, belum mampu melahirkan Buku Cetak yang bisa menyetuh lebih banyak pembaca. Atau mungkin sudah menerbitkan saya sendiri belum tahu.

Kemarin saya saling berkirim pesan lewat FB dengan Mas Sukani tentang ide membuat buku dari komunitas guraru.org, akhirnya hari ini saya beranikan diri mengajak kepada teman-teman guraru.org untuk ikut serta membuat buku keroyokan ini.

Buku yang akan kita buat bisa kita usulkan ke Penerbit, atau kepada Pemiliki guraru.org yaitu PT.Accer atau kita menerbitkan bersama dengan biaya di tanggung bersama. Untuk ke Penerbit kita bantuan Om Jay kalau ke PT.Accer kita minta bantuan Pak.Sukani kalau menerbitkan dengan biaya pantungan nanti kita bicarakan bersama.

Untuk itu kami meminta kepada teman-teman untuk mengirimkan naskah artikel terbaik sebanyak 4 buah yang pernah di posting di guraru.org, artikel dikirim ke namin_sekolahakhlak@yahoo.co.id.

Buku keroyokan ini di khusukan untuk anggoata guraru.org, Ayo saatnya bekarya lebih kreatif lagi.

Salam hormat untuk para admin guraru.org dan PT.Accer semoga mensupport niat baik ini. Semoga komunitas atau Forum guraru.org setiap tahun bisa menerbitkan minimal 1 Buku.

Advertisements