Tags

, ,

Motivator Pendidikan Kreatif- saya sangat bangga dan bahagia menjadi orang tua bagi anak-anak saya. Oleh sebab itu kebahagian itu saya tuangkan dalam berbagai suasana, seperti bermain di rumah, jalan-jalan ke taman bermain, mengajari anak berbicara, mengajari anak mengaji, membelikan buku bacaan dan mendampangi anak dalam berbagai aktivitas yang di sukainya.

Sambutan yang paling membahagiakan dan menentramkan jiwa adalah ketika saya sampai di depan rumah, kemudian anak-anak saya langsung menyambut dan berlari menghampiri saya, sambil berteriak kegirangan “abi………………………………” begitulah eskpresi mereka setiap kali saya pulang beraktivitas.

Sebagai orang tua saya terus berusaha untuk mengembangkan kreatifitas yang anak saya miliki sejak mereka masih kecil atau usia batita dan semua itu saya abadikan menggunakan Handphone yaitu dengan cara di Fhoto atau membuat video. Kemudian video atau gambar kreatif saya share ke teman-teman yang lain untuk berbagi inspirasi.

Nah, di bawah ini salah satu contoh kegiatan kreatif yang di lakukan Qarira Shatara Syihana waktu usia 2 Tahun.

Membuat menara dengan menggunakan biskuit bulat di atas gelas adalah salah satu cara melatih anak menjadi kreatif

.

Aktivitas seperti ini adalah aktivitas yang menantang dan menyenangkan bagi setiap anak, silakan tonton videonya dan berikan komentarnya. Ayo terus berbagi…

Advertisements