Tags

, , , ,

guru berakhlak

Masjid At-Taawun Puncak, Berkabut awan sekitar jam 16.30

Apa kabar sahabat @guruberakhlak semoga hari ini kita terus bisa melahirkan karya-karya terbaik, semoga pula keluarga kita senantiasa berada dalam kebahagian.

Pukul 14.30 saya dan rombongan dari tim STTM Cileungsi berangkat dari kampus menuju Cipanas Puncak, menuju Vila Bambang Suharto, untuk mengadakan rapat kerja STTM Cileungsi tahun 2014. Perjalanan melalui jalur Puncak Bogor, alhmadulilah berjalan dengan lancar tanpa ada kemacetan, karena mungkin masih hari jum’at. karena sebagian diantara kami belum menjama sholat Ashar, akhirnya kami berhenti dulu di Masjid At-Tawun Puncak, waktu menujukan pukul 16.30 kawasan Puncak sudah diselimuti kabut awal yang cukup tebal.

Tiba di Villa Bambang Suharto sekitar Pukul 18.00, inilah dia Vilanya sangat sederhana tapi begitu indah karena dikelilingi dengan hijaunya alam Cipanas.

Vila Bambang Suharto Cipanas Puncak

Tim STTM Cileungsi

Tim Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi Tiba di Vila Bambang Suharto Cipanas Puncak

Guru Berakhlak Nasi Gorengan

Disunguhi Jagung rebus dan goreng pisang mantappppp

Pemandangan Cipanas Puncak

Pemandangan Alam di dekat Villa Bambang Suharto

STTM Cileungsi

Acara Pembukaan Raker STTM Cileungsi tahun 2014, dimulai Pukul.20.00, acara di awali dengan sambutan Ketua STTM Cileungsi Ir.Firmansyah Azharul, Kemudian di lanjutkan oleh Namin AB.M.Pd selaku sekretaris BPH Cileungsi . adapaun agenda dari pemabahasan raker adalah penyampaikan KPI (Key Performance Indikator) dari Wakil Ketua STTM Bidang Kemahasiswaan, Keuangan, Akademik kemudian dilanjutkan dengan presentasi KPI dari Kaprodi dan Lembaga.

Demikian catatan saya dihari pertama raker. semoga bermanfaat….

Vila Bambang Suharto Cipanas,22 Februai 2014|Namin AB Ibnu Solihin

Advertisements