Tags

, , , , , , ,

 

Apa kabar sahabat @guruberakhlak , semoga hari ini kita tetap semangat untuk terus berjuang menjadi  pendidik terbaik di negeri ini. ditengah-ditengah kesibukan kita mendidik generasi terbaik, kadang ada rasa jenuh yang tiba-tiba hadir di tengah kita, kemudian rasa jenuh hilang lagi, tatkala kita melihat kecerian anak -anak di sekolah dan di rumah. Sebagai pendidik kita memutuhkan motivasi dan inspirasi untuk terus bersemangat mengabdikan diri unutuk negeri cinta.

Nah, agar semangat kita terus bergelora, ada baiknya jika kita menonton sebuah acara yang baru-baru ini hadir di Televisi Terbaru di Indonesia. yaitu di Net.TV, Program tersebut bernama LENTERA INDONESIALentera Indonesia adalah Program dokumenter di NET. yang diangkat dari kisah-kisah pengalaman nyata para anak muda yang rela melepaskan peluang karier dan kemapanan kehidupan kota besar untuk menjadi guru dan mengajar di desa desa terpencil di seluruh pelosok negeri selama satu tahun. 

Program acara Lentera Indonesia  kalau tidak salah, merupakan acara kerjasama antara Netmedia dengan Indonesia Mengajar dan Sekolah Guru Indonesia. Indonesia Mengajar merupakan program yang di gagas oleh Tokoh Intelektual Muda Indonesia yaitu Anies Rasyid Baswedan Ph.D sedangkan Sekolah Guru Indonesia merupakan program dari Dompet Dhuafa.


Acara Lentera Indonesia ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu, Pukul 17.00.

Nah, @guruberakhlak tidak ada salahnya anda mencoba menonton tayangan ini, saya yakin anda akan ketagihan dan akan semakin bersemangat dalam mendidik generasi terbaik.

Semoga bermanfaat

Namin AB Ibnu Solihin|Senin, 3 Rabiul akhir 1435 H

Advertisements