Tags

, , ,

namin ab

Kok, Guraru jadi sepi lagi yah. Kangen sama Virtual School dan  Watisusila. Semoga beliau baik-baik saja.

Apa kabar Guarauers, semoga sore ini dalam keadaan sehat. Semoga guraru makin memberi Inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik?

Beberapa bulan yang lalu saat saya mengikuti TWC 3 di Wisma UNJ, saya sudah niatkan dalam hati orang yang harus saya temui adalah mereka namanya yang sangat Populer di Guraru.org, yaitu Pak.Sukani, Pak Rudy Hilkya dan Bu.Mugi Rahayu.  dan bukti saya menemui mereka adalah sebagai Fhoto di bawah ini :

IMG_20131228_081525

Fhoto : Sukani, Mugi Rahayu, Rudy dan Namin

Setelah saya berbincag-bincang dengan mereka, ternyata mereka tuh biasa saja ah. berikut ini beberapa hal alasan menurut saya mereka biasa saja.

1. Mau di ajak berbincang-bincang : Setelah saya berkenalan dengan beliau bertiga, saya kemudian mencoba berbincang-bincang, ngobrol tentang seputar dunia pendidikan, guraru dan tulis menulis. beliau bertiga ternyata sangat respon terhadap perbincangan tersebut.

2. Bersahabat (Nge-Friend), Gurauers, beliau bertiga bukan orang sembarangan, banyak prestasi yang sudah ditorehkan lewat kemampuannya mengaktualisasi diri lewat berbagai macam kegiatan.  tidak banyak orang yang berprestasi kemudian mauh bersahabat dengan orang yang baru di kenal, apalagi orang seperi saya yang tak jelas asalnya darimana, apa prestasinya dan sebagainya. Tapi yang terjadi dengan beliau, walau baru kenal ternyata perbincangan bisa langsung hangat atau dengan kata lain mereka itu bisa bersahabat.

3. Gak Pelit Ilmu dan Tidak Sombong. Itulah kesan yang saya dapat dari pemenang Gurau Award 2013 ini, bahkan mereka membeberkan bagaimana trik mereka bisa mendapat penghargaan Guaru Award 2013. Yah, walau mereka orang terkenal mereka tidak pelit untuk berbagi ilmu dan tak muka sombong dari mereka.

Guraruers, itulah kenapa saya bilang mereka biasa aja tuh.

Bukan hanya berprestasi tapi dalam kenyataanya mereka memang orang yang patut di contoh dalam aspek kemajuan berpikir. semoga kita bisa berkarya seperti mereka.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Namin AB Ibnu Solihin|http://guruberakhlak.wordpress.com

