Tags

, , , , , ,

Rudi Hilkaya

Foto Profil FB Terbaru Pak.Rudy Hilkaya.

Hujatan demi hujatan dilancarkannya dalam komunitas Guraru. Pemuda pemberani ini tak pandang bulu orang sekaliber Pak.Rudy HilkyaBu Amiroh dan kang Martho, di cacinya sebagai ORANG NORAK. Padahal tiga orang ini bukan hanya jago menulis di dunia maya, Tapi apa yang mereka tulis apa yang mereka lakukan. Itu artinya mereka sangat jauh dari kata “Norak”.  malah sebaliknya orang yang mengkritik Pak.Rudy Hilkaya dan teman-teman lain itu Terkesan orang yang Paling Norak.

Dua hari saya menunggu komentar pedas dan caci makinya di tulisan saya dan akun lain seperti Blog, Twitter dan Facebook, tulisan itu tak kunjung tiba. Tak ada tulisan saya di Guraru yang di cacinya, padahal saya sudah siap untuk berdiskusi. semoga tulisan ini di komentarinya.

Berikut tantangan yang ingin saya berikan kepada VS, Sebagai bentuk bahwa kita adalah orang yang jantan dan siap untuk sama-sama dikritisi. Coba tuliskan postingan tentang anda :

1. Tulislah apa yang sudah anda lakukan secara real dalam dunia nyata, disertai dengan Fhoto-fhoto seperti tulisannya Pak.Subakri. ini bukan untuk menyombongkan diri, tapi membuktikan bahwa apa yang anda krtisi adalah sesuatu yang tidak anda lakukan.

2. Berikan kepada kami alamat Blog, Facebook, Twitter, agar kita bisa diskusi secara terbuka. saya siap untuk merangkul dan mari kita bangun Guraru secara bersama.

3. Tulislah sebuah Postingan langkah cerdas untuk membuat Guraru semakin Bermutu, serta berilah kami contoh. mungkin komunitas atau yang sudah anda lakukan. Ingat orang Hebat adalah orang yang menuliskan sesuatu tapi dia sudah melakukan, Apa yang ia nasehatkan itu yang sudah dilakukannya.

4. Jangan jadi NATO. Saya salut atas daya kritis anda, walau tanpa kejelasan. Oleh sebab itu dari sekarang Ayo bangun Gurau sesuai kritik-kritik yang anda lancarkan, mulai menulis apa yang menurut anda manfaat.

6. Tulisah postingan, yang menurut anda lebih cocok untuk guraru. karena rasanya tulisan di gurau tak ada satupun yang masuk kriteria anda, saya salut sanggat tinggi selera anda.

Ok, Mas bro ayo segera tulis tantangan saya. agar anda tidak dikatakan orang yang pengecut.

Pak.Rudy, Bu Amiroh, Kang Martho, semakin di hujat semakin kuatlah bapak dan ibu, semoga terus berkaya.

o, ia saya sangat senang kini Guraruers semain santai mengkomentari tulisannya VS, itu menandakan kecerdasan Guraruers, semoga terus dipertahankan. bukan hanya Gurauers VS pun kini komentarnya sudah mulai mencair, tanpa menghilangkan daya kritisnya.

Semoga bermanfaat

Namin AB Ibnu Solihin| http://guruberakhlak.wordpress.com|@guruberakhlak

