Tags

, ,

Brand

Brand Image pentingkah buat kita?

Untuk lebih dikenal memang kita butuh Brand Image, masih ingat ceritanya Kang Deddi Dwigatama alias Kakaknya Agus Sampurno dua-duanya blogger dan pemenang Guraru Award. saat itu Kang Dedi menyuruh Agus Sampurno untuk membuat brand, dan sekarang lahirlah @gurukreatif, sehingga kalau kita mengetik kata guru kreatif di google maka munculah agus sampurno. luar biasa kan? guru kreatif adalah sebuah kata yang sangat populer, dan kang agus berhasil menggunakan nama ini sebagai brand dirinya, kini namanya lebih dikenal dengan nama Agus Sampurno Gurukreatif.

Itulah yang kemudian saya lakukan dengan @guruberakhlak, tidak berusaha menjadi bebek tapi berupaya menciptakan brand sendiri. selain agus sampurno siapa lagi yah yang sudah punya Brand?

Beberapa Nama sudah punya Brand menurut saya:

Wijaya Kusumah (Om Jay) : Guru Blogger Indonesia/Guru Paling Ngeblog se-Indonesia, Punya kalimat Ajaib “Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi”

Muhammad Subakri : Ayo Mendidik, bahkan dia berhasil menciptakan Jaket dari nama Brand Image ini. Luar biasa…

Kang Sudarma : Brandnya adalah Hipno Edu, Luar biasa kan!

Pak Sukani : Nama “Pak.Sukani”, pake namanya saja sudah jadi Brand Image, karena ke hebatan nya memenangkan Guraru Award dan Kepandaiannya menciptakan kreativitas bidang pembelajaran

Dedi Dwigatama : Beliau tidak usah menciptakan Brand Image, Karena nama Dedi Dwigatama sudah sangat populis, mantap!

Jadi, menurut anda penting tidak Brand Image? kalau penting segera buatlah Brand Image dengan kata yang populis…. seperti @gurunyentrik, @guruheboh @guruganteng @gurucerdas @gururewel, cek aja di Twiter ada belum penggunanya, kalau ada pilihlah diantara satu itu…..

Terimakasih, semoga Bermanfaat

Namin AB Ibnu Solihin |http://guru-berakhlak.blogspot.com

Advertisements