Tags

,

demam

Guraruers, semoga jum’at ini kita berada dalam keberkahan.Amin…

Seperti yang telah diberintakan di Gurau.org, bahwa pemilik Akun atas Namin AB Ibnu Solihin, seminggu yang lalu menghilang tanpa jejak, hal ini di karenakan pemilki akun dalam keadaan sakit. dari sakit yang saya alami adalah pengalaman teraneh dalam seumur hidup saya, kayaknya langka dan menarik untuk diceritakan.
Jadi begini ceritanya…..

Sejak sakit mengenai diri saya, setiap malam demam tinggi pasti datang, kurang lebih selama 4 malam berturut-turut. Pada malam – malam ini saya ingin sekali tidur agar demamnya cepat hilang. saya mulai memejamkan mata, tapi anehnya otak ini terus bekerja dan berdiskusi, seperti sedang melakukan posting artikel, komentar di guraru, searching, diskusi lewat tulisan blognya, dan terus berulang-ulang, otak ini bekerja. sungguh aneh tapi nyata, saya buka mata kegiatan otak untuk diskusipun berhenti, saya tutup mata coba untuk tidur, tetap otak terus bekerja seperti awal. dalam hati saya jangan-jangan saya kemasukan Jin Blogger dan Guraru. dengan kondisi ini akhirnya sampai pagi selama 4 Malam saya tidak pernah bisa tertidur, karena setiap kali mata dipejamkan pikiran atau otak saya terus bekerja dan berdiskusi.

Mungkin ini terjadi, karena ngeblog sudah jadi rutinitas sehingga, pada saat sakit, aktivitas itu tertunda tapi otak ingin terus ngeblog. ah…memang gak masuk di akal, tapi inilah yang terjadi. apakah Guraruers ada yang pernah mengalami, ditunggu ceritanya.

Terimakasih Semoga Bermanfaat

http://guru-berakhlak.blogspot.com

